Mikrotik RB 750 G, Si Mungil Dengan Kemampuan Hebat


Mikrotik RB750GMikrotik RB 750 G merupakan benda kecil yang sangat luar biasa, karena selain dapat menghemat space, kelebihan lainnya adalah kalau kita menggunakan mikrotik RB ini, maka kita bisa berhemat lebih daripada kita menggunakan PC sebagai router, bahkan hanya dengan menyediakan uang Rp 599.999, anda sudah bisa memiliki si cantik dan si mungil Mikrotik RB 750G.
Mikrotik RB750 G sendiri sudah terinclude dengan fasilitas hotspot atau autentikasi system login internet yang nantinya bisa dihubungkan langsung dengan server radius atau bis ajuga digunakan untuk billing system atau bis ajuga digunakan untuk system vouder bagi anda yang ingin menggunakan internet sebagai usaha, seperti cafe, warnet ataupun usaha lainnya.
Mikrotik RB750 G sendiri merupakan produk routerboard dengan bentuk yang sangat mungil dan memang produk ini secara khusus diperuntukkan bagi para penggunaan Small Office Home Office atau SOHO. Microtik RB750 ini secara khusus memiliki 5 buah port ethernet 10/100, yang dipadukan dengan prosesor baru Atheros 400MHz. Seluruh paket pembelian ini sudah termasuk dengan lisensi level 4 dan juga sudah termasuk adaptor 12V.
Spesifikasi Mikrotik RB750 G sendiri bisa dibilang sangat istimewa, dimana router yang memiliki product code RB750 ini memiliki architecture MIPS-BE yang dipadukan dengan CPU AR7241 dengan kecepatan 400MHz. Tidak hanay itu, Mikrotik RB750 G sendiri memiliki main storage sebesar 64MB dengan ditunjang RAM sebesar 32MB yang akan membuat si mungil ini berkerja dengan maksimal. Tidak hanya itu, Mikrotik RB750 G ini memiliki LAN Ports sebanyak 5 Port dengan sistem operasi RouterOS dengan level4 yang sangat cocok digunakan untuk kepentingan SOHO.
Sumber : http://www.bedahtekno.com

No comments:

Post a Comment